DrBrown Humidifier


Siapa yg bangun2 tenggorokan berasa keringggg banget? Atau kalo diruang Ac terlalu lama bisa batuk2 gitu?

Aku jg baru nyadarin loh krn Zoe sensitif bgt, misal kelupaan cuci AC/saringan gt, pasti Zoe tuh bangun batuk2 gitu, ato matanya jd gmpg berair krn debu AC. Kalo Carla kulitnya jd gmpg kering dan itu bs jadi pemicu eczema juga ya.


Aku searching kan, ternyata bener udara kering bs bikin:

- Tenggorokan kering

- Iritasi pada saluran pernafasan atas atau sinus

- kulit kering - jangka lama ya, ingt ga bbrp bulan lalu muka ku sampe kering & nglupas2 gt? Krn 24 jam diruang ber AC.


Trs aku nemu produk dr @drbrownsid - Dr. Brown's Ultrasonic Cool Mist Humidifier. Bedanya apa sama yg uda aku punya?? Bedanya KAPASITAS & DAYA TAHAN NYA!

Biasa kita punya kan kecil gitu ya, lebih cpt mati kalo uda brp jam, gabisa cover juga kalo ruangannya gede, keren wes ini beneran amaze aku!

Bisa kuat brp emg?

Bisa muat air 3,8 LITER GAES!! GILAK POL SE INI!!

BISA NYALA SAMPE 30JAM FULL NONSTOP!!!🤩

(dgn catatan pake low mode ya, kalo maks 10jam doang, kalau aku kmrn coba medium bisa 15jam)

Gils juara se!

Nozle nya juga bisa diarahkan 360° jadi kalo mau arahin ke arah tertentu bisa banget!


Ga cuma itu, bisa atur keras pelan udara yg dikeluarkan, dan caranya gmpg bgt. Ada lampu indikatornya juga, kalau merah artinya airnya habis dan bisa auto SHUTOFF sendiri jd misal nih habis pas kita tidur ga bingung atau takut rusak.



Alatnya pun jelas lebih gede ya. Jd punyaku yg kecil2, aku pindah keruang yg kecil ato yg ga sering anak2 pake. Yg gede aku taruh kamar utk nyala trs dmn anak2 ada.

Manfaatnya apa aja sih?? Kan cm kluarin uap air gt?

NONONO!!☝


Dr. Brown’s Ultrasonic Cool Mist Humidifier bs:

1. Jaga kebersihan udara di dlm ruangan + yg kotor akibat filter AC

2. Mengurangi iritasi pd saluran pernafasan (apalagi kalo pny sinus, bakal lbh mending & bs mencegah jg terjadinya sinus)

3. Cegah radang tenggorokan yg disebabkan oleh infeksi virus & bakteri 

4. Melindungi mata dr iritasi apalagi yg pake soflen pasti krasa pol kalo mata gmpg kering

5. Cegah batuk, pilek & alergi

6. Melembabkan kulit & bibir yg pecah-pecah

7. Jatuhin partikel debu & virus yg mempengaruhi kualitas udara

8. Suaranya tenang jd ga ganggu baby/kids kalo tdr.


Kekurangannya ya menurutku:

Kabelnya dia krg panjang, jd kalo mau taruh harus ditmpt yg agak tinggi/dkt colokan/disambung gt.

After aku pake 1 mgg paling kerasa, BANGUN TENGGOROKAN GA KERING SAMPE SAKIT. Kalo yg lain2 i think bru kliatan kalo pemakaian jangka panjang ya.

Uda include dapet sumbu dibawah nozle buat kasih essential oil. Dpt 3 biji sumbu jd kalo rusak bisa ganti🥰


Super worth btw under 1 mio invest buat kesehatan trutama ada kids/baby sih! 


#DrBrownsJagaImun #DrBrownsSolution #DrBrownsJagaGizi #fenfenwpreview 

Comments