REVIEW: MINYAK BALUR "KUTUS KUTUS"

#FenfenwpReview - Minyak Balur #KutusKutus
 @fenfenwp #ZoeMyronLie

This time mau review soal kutus2 nih. Sebenernya udah banyak yg tau lah ya krn super booming buanget dan buanyak banget yg jual juga. Tapi pingin share karena awalnya aku biasa aja eh pas uda rasain manfaatnya baru NGEH bagusnya dimana 😀

First, soal kemasan, jadi kalo yg aku dapet itu full segel ya, tutup spray nya terpisah dari segelannya itu. Kemasannya 100ml. Jenis kutus2 ini ternyata banyak ada yg Tanamu, ada yg soap bar juga beberapa macem tapi aku baru coba yg minyak balur ini doang.



Kemasan Kutus-kutus

Kedua, NATURAL! Pengalaman pribadi ya, kan skrg lagi hamil, dan ga jauh2 dari yg namanya SAKIT PINGGANG 😂 tapi problemnya tuh bumil ga boleh dipijet sembarangan apalagi pinggang belakang. Nah, awalnya Zoe pilek yg meler2 kaya air mengalir itu loh, lgsg kan aku kasih di dada, leher sampe punggung belakang, ama telapak kaki + jari2 kaki, besoknya berhenti lgsg jadi yg pilek mau sembuh itu. Semakin penasaran lah katanya bisa buat segala sakit kan, aku oles dipinggang yg ga enak sama leher sampe punggung belakang, AMAZE! BESOKNYA pinggang ga sesakit biasanya, trs aku kasih terus, beberapa hari hilang total pegelnya. Aku ga khawatir juga efek ke baby atau apa, krn NATURAL dan AMAN memang buat dari baby baru lahir sampe tua sekalipun.


Ini pengalaman paling fresh kemarin!
Zoe demam tp demam gara2 masuk angin gitu, aku balurin sebadan dan aku pijit, habis pijit dia kringetan, buang gas dan besoknya getting better gitu, suhunya turun perlahan😍

Last, secara harga! Menurutku harganya masih terjangkau ya, 230rb kan klo org2 jual, itu dapet 100ml, aku pribadi pake TIAP hari buat satu keluarga jadi ga cm aku aja atau zoe aja, baru abis SEBULAN! Jadi kalo diitung2 ya worth banget 1 bulan baru abis cm segitu, dan emang bikin lebih sehat kan badannya. Terutama kerasa pas pergantian musim akhir2 ini ya, kalo udah pada gejala pilek atau batuk, aku pasti olesin dan bener2 MENCEGAH ga sampe sakit. Penting banget kan kerja dsb juga jadi lebih fresh❤

Dan aku dapet capture buku nya ya buat penyakit BUANYAK banget! Jd ini dia lebih buat terapi bukan obat. Cara kerjanya itu membantu tubuh kita meningkatkan imun & metabolisme jadi tubuh kita yg sembuhin penyakitnya sendiri. Jadi beda banget sama obat yg lgsg sembuhin sakit di satu tempat. Tiap orang kalo pake juga efeknya macem2, ada yg lgsg sehari kerasa, ada yg setelah rutin seminggu baru kerasa, so kudu dicoba dulu beberapa kali baru bisa percaya emang😀 Kebetulan aku lgsg kerasa jadi amaze sama hasilnya😜

Bisa buat sakit apa aja? BUANYAK! Ada kurleb 63 jenis penyakit yg bisa diterapi pake Kutus2. Cara pakainya semua kurleb juga sama, pokoknya leher sampe tulang belakang, telapak kaki + jari2, dan bagian manapun yg km kerasa sakit/ga enak. Kalo parah dioles tiap 2-3jam sekali.


Kalo aku pribadi, sebelum ke dokter/minum obat usaha dulu pake bahan2 alami gini biar badan ga kebiasa dikit2 obat😀

And of course ini masuk #fenfenwprecommendedproduct

Selamat mencoba! 😀

Comments